Select Page

photo_2017-02-02_22-53-16

Saat ini sedang booming “Yuk Nabung Saham” dikalangan generasi milineal. Nabung saham dianggap lebih menguntungkan dibandingkan instrumen investasi yang lainnya. Tahukah anda  untuk memaksimalkan nabung saham pemilihan saham akan menentukan seberapa sukses dari pertumbuhan investasi anda. Berikut ini saham-saham yang layak untuk di tabung:

 

1.       PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR)

UNVR adalah perusahaan yang memproduksi barang-barang konsumsi harian seperti shampoo, sabun, pasta gigi, lotion dll. UNVR memiliki brand yang luar biasa di dunia dan apabila ditinjau dari kinerja keuangannya, UNVR merupakan salah satu pemimpin pasar pada bidangnya. UNVR juga rutin membagikan dividen investornya.

2.       PT Bank BCA Tbk (BBCA) atau PT Bank BRI Tbk (BBRI)

Dilihat dari kinerja keuangannya, kedua saham ini paling bagus di sektornya dan merupakan saham blue chip di sektor perbankan. Ada faktor dividen yang perlu dipertimbangkan, maka BBCA dan BBRI adalah pilihan terbaik untuk disimpan seumur hidup.

3.       PT Jasarmarga Tbk (JSMR)

JSMR adalah perusahaan yang bergerak dibidang pembangunan jalan tol. JSMR layak anda simpan karena jalan tol merupakan jalan yang dibutuhkan oleh banyak orang dan tidak memiliki saingan. Saat ini JSMR merupakan market leader dari pengoperasian 90%nan toll di Indonesia. Sehingga pendapatan berulang dari JSMR sangat baik dalam jangka panjang. JSMR juga rutin membagi dividen.

4.       PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM)

TLKM adalah perusahaan yang bergerak dibidang IT yang menyediakan teknologi , kemudahan informasi dan digital. Jasa perusahaan TLKM seperti berlangganan internet, WIFI dan infrastruktur yang tentunya dibutuhkan oleh banyak orang, serta akan ada penyesuaian produk sesuai dengan perkembangan zaman. Itulah kenapa TLKM akan selalu menjadi perusahaan yang terdepan dibidangnya dan layak untuk anda pertahankan. TLKM juga rajin membagi dividen untuk pemegang sahamnya.

5.       PT Indofood CBP (INDF)

Siapa yang tak kenal produk-produk INDF seperti mie, kecap,  minyak goreng dan masih banyak lagi. INDF ini terkenal di dalam maupun di luar negeri. Dengan manajemen dan kinerja keuangan yang sangat baik, maka INDF ini layak untuk anda simpan dlam waktu yang lama. INDF juga rutin membagi dividen.

6.       PT Astra International Tbk (ASII)

ASII merupakan perusahaan yang memproduksi kendaraan seperti mobil. Selama beberapa tahun terakhir ini, ASII memberikan hasil kinerja yang memuaskan dengan pangsa pasar yang sangat luas, saham yang likuid, rutin membagikan dividen dan mengalami peningkatan setiap tahunnya.Sehingga bagus untuk investasi jangka panjang.

 

Keenam saham tersebutlah yang bagus dan layak untuk anda investasikan seumur hidup atau dengan tujuan dividen for living.

error: CTRL + D = COPY