Select Page

GIAA

Nama Emiten  : GIAA
Sektor  : Infrastruktur,Utilitas,dan transportasi
Sub Sektor  : Transportasi
Range Harga  : 298 – 320
Target Harga  : 320
Jumlah Posisi Ideal  : 10% dari jumlah cash  portofolio

Komentar saya :

PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan perusahaan plat merah yang bergerak di sub sektor transportasi. GIAA saat ini merupakan market laeder penerbangan kelas menengah-atas. Di tahun 2018 GIAA berpeluang untuk mencatatkan perbaikan kinerja, salah satunya disebabkan adanya event olahraga terbesar di Asia Tenggara yakni ASEAN GAMES 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Sumatra Selatan. Kami cukup yakin, dengan adanya event tersebut akan memberikan dampak positif untuk perseroan, selain itu event mudik lebaran juga dapat mendorong performa kinerja perseroan.

Secara teknikal saat ini GIAA berada di area support 298, sehingga dapat melakukan akumulasi diarea ini dengan target di level 320. Batasi resiko apabila turun dibawah 296. Stochastic golden cross

  

  • Disclaimer on : Trading saham adalah hal yang beresiko dan dapat mengakibatkan kerugian secara material. Semua bentuk tulisan rekomendasi saham cuan yang di posting dalam website dibuat untuk tujuan pendidikan/pembelajaran di Bursa saham dan BUKAN merupakan suatu rekomendasi untuk melakukan transaksi beli/jual terhadap saham/efek tertentu. Setiap keputusan untuk transaksi baik untuk tujuan investasi atau trading (beli/jual) yang dilakukan sepenuhnya merupakan keputusan dan tanggung jawab dari masing masing pribadi. Kami tidak bertanggung jawab atas keuntungan dan (atau) kerugian yang mungkin terjadi akibat dari keputusan tersebut.
error: CTRL + D = COPY